Napoli Tanpa Victor Osimhen Lawan Verona, Antonio Conte Angkat Tangan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 18:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Striker Napoli, Victor Osimhen Striker Napoli, Victor Osimhen (IG Victor Osimhen)

Ntvnews.id, Jakarta - Banyak pihak yang bertanya-tanya kenapa Victor Osimhen tidak tampil saat Napoli bertemu Hellas Verona pada pekan pertama Serie A, Minggu (18/8/2024). Dalam duel ini, Napoli secara mengejutkan dipermak oleh tuan rumah dengan skor telak 0-3.

Bertanding di Marcantonio Bentegodi, Napoli tak mampu berbuat banyak melawan gempuran Verona. Tiga gol Verona dicetak Dalion Livramento (50') dan Daniel Mosquera (75' dan 90+4).

Baca juga: Napoli Lirik Gelandang Manchester United, Scott McTominay

Menariknya, sejak awal tidak ada nama Victor Oshimhen di susunan pemain Napoli. Padahal pemain asal Nigeria tersebut selama ini adalah aset penting bagi bagi lini depan Napoli. Ketajaman Oshimhen bahkan membuatnya menjadi rebutan sejumlah klub termasuk, MU.

Pelatih Napoli, Antonio Conte, angkat tangan saat ditanya mengenai ketidakhadiran Oshimhen. Sebab menurutnya, keputusan itu bukan datang dari dirinya.

"Pertanyaan ini harus Anda tanyakan kepada klub bukan kepada saya. Saya melihat Oshimhen telah berlatih secara terspisah sejak kepulangannya," kata Conte.

"Anda harus menanyakan kepada klub, jelas bukan kepadaku. Jujur saja, saya juga hanya sebagai penonton dalam cerita ini," beber mantan pelatih Chelsea itu.

Sementara itu, Conte juga meminta maaf atas kekalahan yang dialami pasukannya dari Verona. 

Halaman
x|close