Real Madrid Imbang Lawan Las Palmas, Vinicius Jr Pecah Telur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 08:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Vinicius Jr akhirnya membuka keran golnya pada La Liga musim ini. Vinicius Jr akhirnya membuka keran golnya pada La Liga musim ini. (Instagram Real Madrid)

Ntvnews.id, Jakarta - Satu per satu penyerang Real Madrid mulai menunjukkan taringnya. Setelah mandul di dua laga sebelumnya, Vinicius Jr yang menjadi andalan lini depan Los Blancos bersama Kylian Mbappe akhirnya menemukan jaring lawan saat bertemu La Palmas, Jumat (30/8).

Bertanding di Gran Canaria, Real Madrid mampu mencuri poin usai menahan imbang tuan rumah 1-1. Dalam laga ini, Vini tampil sebagai penyelamat melalui eksekusi penalti menit ke-69. Wasit menunjuk titik putih setelah Alex Suarez menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Baca juga: Mbappe dan Vinicius Masih Mandul, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti Tidak Panik

Gol Vinicius sekaligus mengubah kedudukan jadi 1-1 setelah sebelumnya, Las Palmas unggul terlebih dahulu lewat Alberto Moleiro saat laga baru berusia lima menit.

Pada laga ini, Kylian Mbappe kembali dipercaya sebagai ujung tombak Los Blancos. Sayang, pemain yang didatangkan dari PSG itu belum juga berhasil pecah telur di La Liga.

Ini merupakan hasil imbang kedua dari tiga pertandingan Liga Spanyol yang telah dimainkan Real, dan membuat klub ibukota Spanyol itu menghuni posisi keempat di klasemen sementara.

Mereka tertinggal empat poin dari rival abadinya, Barcelona.

Sementara itu, Girona pada laga lainnya sukses menghancurkan tamunya Osasuna dengan kemenangan besar 4-0. Dalam duel ini, Girona tampil sangat dominan atas lawannya.

Halaman
x|close