A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Tekuk MU, Mikel Arteta Antusias Lanjutkan Perburuan Trofi Liga Inggris Melawan City - Ntvnews.id

Tekuk MU, Mikel Arteta Antusias Lanjutkan Perburuan Trofi Liga Inggris Melawan City

NTVNews - 13 Mei 2024, 17:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Manajer Arsenal, Mikel Arteta Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Instagram @Mikelarteta)

Ntvnews.id, Jakarta - Arsenal kembali memimpin klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas Manchester United, Minggu (12/5/2024). Kemenangan ini sekaligus menjaga persaingan dengan Manchester City terus berlanjut hingga pekan terakhir. 

Manajer The Gunners, Mikel Arteta, sangat antusias menghadapi 'balapan' ini. Pria berusia 42 tahun itu tidak sabar ingin mengukir sejarah yang sudah lama dinantikan fans The Gunners. 

"Hasil ini telah membuka kotak lainnya, jendela lainnya, di mana hari terakhir dari musim ini," beber Arteta usai memenangkan laga di Old Trafford seperti dikutip dari Mirror. 

"Memperjuangkan Premier League di depan para pendukung kami, bersama keluarga yang tinggal di sana dan kami akan hidup dalam hari yang luar biasa," beber Arteta menambahkan.  

Arsenal saat ini memimpin klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan 86 poin. The Gunners memimpin 1 poin di depan Manchester City yang berada di urutan kedua dengan 87 poin. 

Namun posisi Arsenal belum sepenuhnya aman. Sebab The Citizens masih unggul satu pertandingan ketimbang mereka. Pasukan Pep Guardiola masih menyisakan duel melawan Spurs (15/5) dan West Ham (19/5), dan Arsenal hanya punya satu laga lagi melawan Everton (19/5). 

"Saya tidak sabar untuk menjalaninya,” kata Arteta.

“Kami membicarakannya kemarin dan mari kita buka pintunya. Sepak bola adalah tentang momen dan menikmati perjalanan ini dan hari terakhir akan menjadi sesuatu yang saya tidak tahu caranya. Sering kali kita akan hidup bersama. Jadi mari kita nikmati, mari persiapkan apa yang harus kita lakukan, apa yang harus kita lakukan, dan semoga hasil yang bagus bisa terjadi."

Halaman
x|close