3 Pemain Timnas Indonesia yang Gabung Klub Luar Negeri Milik Pengusaha Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 13:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Rafael Struick resmi bergabung dengan Brisbane Roar Rafael Struick resmi bergabung dengan Brisbane Roar (Instagram Brisbane Roar)

Ntvnews.id, Jakarta - Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick akhirnya mendapatkan pelabuhan baru. Setelah meninggalkan klub Belanda, ADO Den Haag, pemain berusia 21 tahun itu akhirnya resmi membubuhkan tanda tangan di klub Australia, Brisbane Roar, pada Senin (16/9/2024). 

Lewat akun Instagram resminya, Brisbane Roar menyampaikan kalau Struick dikontrak selama semusim, yakni 2024/2025. "Selamat datang di Brisbane Roar," tulis klub dalam unggahannya. 

Baca juga: Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Resmi Bergabung dengan Brisbane Roar

Rafael Struick juga senang bisa bergabung dengan Brisbane. Dalam keterangan yang diunggah melalui video singkatnya, Struick sudah tidak sabar ingin memperlihatkan aksinya.

"Hallo saya Rafael Struick dan saya baru saja menandatangani kontrak di Brisbane Roar. Saya sangat antusias dan tidak sabar ingin bermain di hadapan kalian," bebernya.

Brisbane Roar berlaga di A-League, kompetisi kasta tertinggi di Australia. Klub ini merupakan milik pengusaha asal Indonesia yang tergabung dalam grup Bakrie. 

Namun Struick bukan satu-satunya pemain Timnas Indonesia yang bernasib sama. Setidaknya masih ada dua pemain besutan Shin Tae-yong yang juga memilih bergabung dengan klub luar negeri milik pengusaha dari Indonesia. Siapa saja mereka?

Marselino Ferdinan

Halaman
x|close