Momen Haru: Justin Hubner Ajarkan Lagu Indonesia Raya kepada Tim Wolverhampton

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 12:12
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
 Pemain tim nasional Indonesia, Justin Hubner. Pemain tim nasional Indonesia, Justin Hubner. (Tiktok)

Ntvnews.id, Inggris - Justin Hubner, pemain Timnas Indonesia yang juga membela klub Wolverhampton Wanderers, mencuri perhatian publik dengan aksinya mengajarkan rekan-rekan setimnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, "Indonesia Raya".

Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun TikTok pribadinya, @justinhubner5, pada Rabu (25/9/2024), Hubner dengan bangga memimpin nyanyian di ruang ganti klub Wolves.

Baca Juga:

Jaehyun NCT Umumkan Wamil, Sampaikan Pesan Haru untuk Penggemar

Jokowi Berpesan kepada Rakyat Minta Prabowo Lanjutkan Bantuan Beras

Dengan penuh semangat dan sikap tegak layaknya saat hendak memulai pertandingan, Hubner memperdengarkan suara lantangnya, diikuti oleh gemuruh suara rekan-rekannya. "Mengajarkan lagu kebangsaan Indonesia di Wolves," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

@justinhubner5 Teaching the ???????? national anthem at wolves ???? #indonesia #fyp #justinhubner ? origineel geluid - Justin Quincy Hubner

Video itu dengan cepat menjadi viral, menarik perhatian netizen dan fans Garuda. Banyak yang mengapresiasi rasa nasionalisme Hubner yang berhasil mengenalkan budaya Indonesia kepada dunia sepak bola internasional, terutama di klub sebesar Wolverhampton.

Halaman
x|close