Shin Tae Yong Disebut Sewa Buzzer Buat Serang Balik Pengkritik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 15:26
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong disebut-sebut nyawa buzzer buat serang orang-orang yang mengkritik dirinya.

Seperti diketahui, semanjak kedatangan pelatih asal Korea Selatan itu, Timnas Indonesia memiliki kemajuan sangat pesat. Namun dibalik itu banyak orang-orang yang mengkritik dirinya.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Ini Kata Pelatih Timor Leste

Tanggapan Ferry Paulus Terkait LIB Panggil Manajemen dan Panpel Persib

Pasalnya, di skuad Shin Tae Young banyak dihuni oleh pemain naturalisasi. Hal tersebut lah banyak sebagian orang yang merasa kurang setuju dengan langkah yang diambil oleh SYT.

@besidehoya MASIH ADAAA AJA YG PERMASALAHIN NATURALISASI Disaat kita gembira Timnas Masuk QC World Cup. Pemain Timnas Main LIGA TOP EROPA.. masih ada ada entah dari antah berantah CARI PANGGUNG untuk ini. PECINTA TIMNAS = BUZZER STY?? TERSERAH MAU DI BILANG APA, KAMI BANGGA DENGAN STY #timnasindonesia???????? #timnasindonesia #indonesia???????? #erickthohir #sty #shintaeyong #shintaeyong???????????????? #fyp #fyp??viral #jebretmedia ? suara asli - lintang27

Atas langkah tersebut banyak yang menyebutkan bahwa Shin Tae Yong telah menyewa Buzzer untuk menyerangan balik orang-orang yang mengkiritik dirinya.

Halaman
x|close