A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Hasil Matchday 2 Liga Champions 2024/2025: Arsenal Tekuk PSG, Borussia Dortmund Pesta Gol - Ntvnews.id

Hasil Matchday 2 Liga Champions 2024/2025: Arsenal Tekuk PSG, Borussia Dortmund Pesta Gol

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 08:18
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Arsenal menang 2-0 atas Paris Saint Germain di matchday 2 Liga Champions 2024/2025. Arsenal menang 2-0 atas Paris Saint Germain di matchday 2 Liga Champions 2024/2025. (Instagram Arsenal)

Ntvnews.id, Jakarta - Tim-tim unggulan sukses memetik hasil sempurna di matchday 2 Liga Champions 2024/2025 yang berlangsung malam hingga dini hari tadi. Sementara bigmatch yang mempertemukan Arsenal dan PSG berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk The Gunners.

Dua gol kemenangan Arsenalatas PSG tercipta di babak pertama, masing-masing lewat sundulan Kai Havertz dan tendangan bebas Bukayo Saka. Kemenangan ini sekaligus mengantar The Gunners naik ke urutan kedelapan klasemen sementara dengan torehan empat poin. 

Baca juga: Preview, Jadwal, dan Informasi Menarik Matchday 2 Liga Champions 1-2 Oktober 2024

Tim Inggris lainnya, yakni Manchester City juga meraih poin sempurna saat bertandag ke markas klub Slowakia, Slovan Bratislava di Tehelne Pole, Rabu (2/10) dini hari WIB. Dalam duel ini, The Citizens pesta gol 4-0. Ini jadi kemenangan pertama City di Liga Champions musim ini. 

Empat gol City masing-masing dipersembahkan Ilkay Gundogan dan Phil Foden di babak pertama serta Erling Haaland dan James McAtee pada babak kedua.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Barcelona juga berhasil melumpat Young Boys 5-0 pada pertandingan yang berlangsung di Estadi Olímpic Lluís Companys, Rabu dini hari WIB (02/9).

Dalam laga ini, Robert Lewandowski mengemas dua gol dalam pertandingan ini, dengan tiga gol lainnya dicetak oleh Raphinha, Inigo Martinez dan bunuh diri Mohamed Ali Camara.

Pesta gol juga dirasakan oleh Inter Milan saat menjamu Red Star Belgrade di San Siro. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan besar 4-0 Nerazzurri. Sedangkan pimpinan klasemen sementara, Borussia Dortmund berhasil menang 7-1 atas tamunya Celtic F.C. 

Halaman
x|close