A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Presiden Federasi Sepakbola Thailand Puji Erick Thohir Gegara Timnas Indonesia Masuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Ntvnews.id

Presiden Federasi Sepakbola Thailand Puji Erick Thohir Gegara Timnas Indonesia Masuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 09:23
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Presiden Federasi Sepakbola Thailand Madame Pang Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Presiden Federasi Sepakbola Thailand Madame Pang (Twitter: Erick Thohir)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Federasi Sepakbola Thailand, Nualphan Lamsam atau yang biasa dikenal Madame Pang tak sungkan memberikan pujian ke Erick Thohir atas perkembangan Timnas Indonesia yang berhasil yang berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Erick Thohir menjamu kedatangan Nualphan Lamsam di kantor PSSI untuk berdiskusi mengenai untuk mengembangkan sepakbola serta keduanya saling memberikan saran.

Baca Juga:

Tok, Makam Diego Maradona Boleh Dipindahkan ke Tempat Baru

Crazy Rich Thailand Madam Pang Ikut Bangga Timnas Indonesia Tampil di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2024

"Dari hati saya paling dalam, saya secara pribadi sangat terkesan dengan pekerjaanmu. Sebagai teman dalam satu kawasan Asia Tenggara, saya harus mengatakan, Saya secara pribadi sangat bangga dengan Timnas Indonesia perjuangan untuk ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026,"  ungkap Madame Pang, dilansir akun TikTok Erick Thohir, Kamis 3 Oktober 2024.

@erick.thohir

Senang bisa bertemu dengan Presiden Federasi Sepak Bola Thailand, Nualphan Lamsam atau biasa dikenal Madame Pang. Kami berdiskusi tentang perkembangan sepak bola di Asia Tenggara, termasuk potensi kerja sama antar kedua federasi di masa depan untuk event international. Saya juga sharing tentang transformasi yang sedang kami dilakukan di PSSI. Terima kasih Madame Pang untuk support kepada Indonesia yang merupakan satu-satunya wakil Asia Tenggara di ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Terima kasih sudah datang ke Indonesia ????????????????????????

? original sound - Erick Thohir

Madame Pang menambahkan lebih lanjut bahwa dirinya merasa cemburu dengan Federasi Sepakbola Indonesia setelah FIFA memutuskan membuka kantor di Indonesia.

Halaman
x|close