Hasil Pekan ke-8 Liga Inggris 2024/2025: Liverpool Semakin

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 09:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Liverpool menang lawan Chelsea dengan skor 2-1 Liverpool menang lawan Chelsea dengan skor 2-1 (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2024/2025 usai menang tipis atas Chelsea pada pekan kedelapan, Minggu (20/10/2024) lama. Pada pertarungan yang berlangsung di Anfield Stadium itu, The Reds merebut 3 poin usai menang dengan skor 2-1.

Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah dan Curtis Jones. Sementara gol Chelsea dicetak Nicolas Jackson. Kemenangan ini juga membuat Liverpool kini mengemas 21 poin dari delapan laga.

Berkat kemenangan ini, Liverpool kembali menggusur Manchester City yang sempat naik usai mengalahkan tuan rumah Wolves dengan skor 2-1. Liverpool kini terpaut 1 poin dari City.   

Selanjutnya pada peringkat ketiga masih diisi oleh Arsenal meski The Gunners takluk di tangan Bournemouth dengan skor 0-2 di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu malam.

Bermain dengan 10 orang sejak menit ke-30 karena William Saliba diganjar kartu merah oleh wasit, Arsenal takluk akibat dua gol Bournemouth yang dicetak yan Christie dan Justin Kluivert.

Peringkat keempat ditempati Aston Villa dengan 17 poin yang mampu mengalahkan Fulham 3-1, lalu posisi kelima dihuni oleh Brighton dengan 15 poin setelah mengamankan tipis atas Newcastle.

Sementara itu, Manchester United kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Brentford 2-1 di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu malam. Meski demikian, Setan Merah sampai saat ini masih berada di luar 10 besar, tepatnya posisi ke-11 dengan torehan 11 poin.

Berikut hasil Liga Inggris pekan ke-8:

Tottenham 4 - 1 West Ham

Halaman
x|close