A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/2024: Sama-sama Lapar Gelar - Ntvnews.id

Prediksi Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/2024: Sama-sama Lapar Gelar

NTVNews - 22 Mei 2024, 14:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2024 Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2024 (Website UEFA)

Ntvnews.id, Jakarta - Bayer Leverkusen hanya berjarak selangkah lagi dari trofi Liga Europa 2023/2024. Namun bukan berarti, mereka bisa dengan mudah menggapainya. Atalanta yang juga haus gelar usai kehilangan gelar Coppa Italia, bakal mati-matian menjegal langkah Die Werkself. 

Kedua tim akan saling sikut di Stadion Aviva, Dublin, Kamis (23/5/2024) kick off 02.00 WIB. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio. 

Bayer boleh dikatakan tengah on fire menghadapi laga ini. Pasukan Xabi Alonso sejauh ini masih tampil solid untuk tetap menjaga rekor tak rerkalahkannya pada musim ini. Tidak tanggung-tanggung, belum ada tim yang bisa mengalahkan Bayer Leverkusen hingga 51 pertandingan.

Bayer juga sangat berambisi untuk merebut trofi kontinental keduanya setelah setelah merebut UEFA Cup 1988 lalu. Musim lalu, langkah mereka terhenti di semifinal usai dikalahkan AS Roma dan kini mereka selangkah lebih dekat usai menuntaskan dendam kepada tim yang sama.  

Final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen <b>(UEFA)</b> Final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen (UEFA)

Meski demikian, Atalanta bukanlah tim sembarangan. Setelah kalah dari Juventus di babak final Coppa Italia, La Dea sangat berambisi mengakhiri 61 tahun masa paceklik gelar yang menimpa mereka. Selain itu, ini adalah final Liga Europa pertama Atalanta sepanjang sejarah.

Nah menariknya, Atalanta dan Leverkusen sudah pernah bertemu di babak 16 besar Liga Europa 2021/2022 lalu. Saat itu, Leverkusen kalah dengan agregat 3-4 dari La Dea. Namun kali ini, Leverkusen bakal lebih difavoritkan untuk mengalahkan Atalanta dan meraih gelar kedua mereka.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Atalanta vs Bayer Leverkusen:

Atalanta (3-4-1-2): Carnesecchi; Djimsiti, Hien, Scalvini; Zappacosta, Pasalic, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere; Scamacca.

Halaman
x|close