A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Gasperini Punya Jurus Jitu Melawan Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/2024 - Ntvnews.id

Gasperini Punya Jurus Jitu Melawan Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/2024

NTVNews - 22 Mei 2024, 22:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Para pemain Atalanta jelang final Liga Europa 2024 Para pemain Atalanta jelang final Liga Europa 2024 (Website Atalanta BC)

Ntvnews.id, Jakarta - Atalanta bakal tampil habis-habisan menghadapi Bayer Leverkusen pada final Liga Europa di Aviva Stadium, Dublin, Kamis (23/5/2024) dini hari WIB. Pasalnya La Dea ingin segera mengakhiri masa paceklik gelar mereka yang sudah berlangsung selama 61 tahun.

Mereka tidak ingin melewatkan kesempatan lagi setelah gagal merebut Coppa Italia. Trofi ini akhirnya jatuh ke tangan Juventus setelah di babak final mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0.

Atalanta memang perlu bekerja ekstra. Sebab lawann yang dihadapi bukan tim sembarangan. 

Bayer Leverkusen belum terkalahkan musim ini. Pasukan Xabi Alonso baru saja menghentikan hegemoni Bayern Munchen di ajang Bundesliga dengan merebut puncak klasemen musim ini. 

Untuk itulah, Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sudah menyiapkan jurus jitu. Menurutnya, daya serang La Dea bakal jadi faktor penentu bagi kemenangan timnya atas Bayer dini hari nanti. 

Selain itu, tiket ke Liga Champions musim depan juga memberi dorongan ekstra bagi pemainnya untuk tampil spartan. Sayang dalam laga ini, Atalanta harus kehilangan kapten, Marten de Roon. 

Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2024 <b>(Website UEFA)</b> Atalanta vs Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2024 (Website UEFA)

"Meraih tiket ke Liga Champions pada hari Minggu lalu jadi sebuah langkah besar dan langkah yang memungkinkan kami berkonsentrasi penuh pada final sekarang," kata Gasperini. 

"(Gianluca) Scamacca (striker Atalanta) telah berkembang pesat dalam beberapa bulan terakhir, tidak hanya dalam hal gol. Memiliki dia dalam pertandingan seperti melawan Juventus akan sangat penting. Juga karena kami tidak memiliki alternatif serupa dalam peran itu," bebernya. 

Halaman
x|close