Crosser Muda Indonesia, Diva Ismayana Bakal Ramaikan All Japan MX 2024

NTVNews - 28 Mei 2024, 14:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Crosser muda Indonesia, Diva Ismayana bakal tampil dI Jepang Crosser muda Indonesia, Diva Ismayana bakal tampil dI Jepang (dok Kawasaki)

Ntvnews.id, Jakarta - Crosser muda Indonesia, Diva Ismayana bakal tampil di ajang motocross All Japan MX 2024. Balap motor garuk tanah ini digelar di Sirkuit Sugo, Jepang, 1-2 Juni 2024.

Sirkuit ini sudah beroperasi sejak 1975 lalu. Dengan luas mencapai 2,1 juta m2, sirkuit yang di Prefektur Miyagi itu merupakan salah satu fasilitas olahraga motorsport terbesar di Jepang. 

Diva sudah bertolak ke Jepang pada pertengahan Mei 2024. Pria kelahiran 16 Oktober 2000 itu sengaja datang lebih awal untuk mengikuti sesi latihan terlebih dahulu sebelum race dimulai.

"Melihat dari banyaknya potensi serta bakat yang dihasilkan generasi muda di Indonesia, kami dari Kawasaki Motor Indonesia memberikan kesempatan untuk Diva Ismayana sebagai atlet Indonesia dari team Green pertama yang berlaga di All Japan MX 2024," kata Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia dalam rilisnya kepada Ntvnews.id.

"Mari kita sama-sama mendukung crosser nasional di ajang internasional demi mengharumkan nama baik dunia otomotif terutama crosser-crosser Indonesia," ujarnya menambahkan. 

Di Jepang, Divamelakukan banyak latihan untuk menunjang kondisi fisiknya saat berlaga awal Juni nanti. Latihan yang dipandu para ahli ini sangat disiplin, dari mulai mengatur waktu tidur hingga makanan. Tak hanya itu, Diva juga rutin menjalani tes kesehatan terutama saat mendekati race.

Siapa Diva Ismayana?

Diva Ismayana, crosser muda asal Indonesia yang akan tampil di Jepang <b>(dok Kawasaki)</b> Diva Ismayana, crosser muda asal Indonesia yang akan tampil di Jepang (dok Kawasaki)

Halaman
x|close