Bidik Rekor Baru, Yakup Hasibuan Minta Skuat Kesatria Bengawan Solo Tampilkan Performa Terbaik di Setiap Laga

NTVNews - 28 Mei 2024, 14:28
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Presiden Klub Kesatria Bengawan Solo Yakup Hasibuan dalam dialog NTV Sport di NusantaraTV/tangkapan layar NTV  Presiden Klub Kesatria Bengawan Solo Yakup Hasibuan dalam dialog NTV Sport di NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Kesatria Bengawan Solo (KBS) tampil mengejutkan dalam Indonesia Basket League (IBL) musim ini. Tim basket asal Kota Solo itu kini tengah membidik rekor baru mencetak 16 kemenangan secara beruntun. Bahkan KBS yang kini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara IBL 2024 di bawah Dewa United Banten dan Pelita Jaya Jakarta, menjadi salah satu kandidat kuat menyabet gelar juara.

Langkah KBS menorehkan rekor bakal diuji oleh dua klub yang akan dihadapi dalam pekan ini yaitu Bali United dan Pelita Jaya.

Laga KBS versus Bali United akan berlangsung di GOR Merpati, Kota Denpasar, Bali, Rabu (29/5/2024) mulai pukul 18.00 WIB.

Pada pertemuan pertama di kandangnya di GOR Sritex Arena 4 Mei lalu KBS menang dengan skor 88-79.

Saat hadir dalam program NTV Sport yang disiarkan NusantaraTV, Senin (27/5/2024), Presiden Klub Kesatria Bengawan Solo, Yakup Hasibuan mengaku optimis skuat KBS dapat meraih poin penuh atas Bali United dan Pelita Jaya jika bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Kalau Bali United sendiri tentunya sudah pernah kita lawan. Kita berhasil menang walaupun memang harus kita akui mereka tim yang sangat kuat. Memiliki karakter bermain yang hampir sama dengan kita. Sangat cepat. Poin di transisinya sangat banyak. Memiliki shooter yang bagus dan defensenya juga kuat," kata Yakup Hasibuan.

"Artinya kita juga tetap harus berhati-hati. Walaupun mungkin karena kita menang kemarin mungkin kita sudah memiliki percaya diri yang lebih," imbuhnya.

Halaman
x|close