Muhammad Ridho Pamit dari Bali United Setelah Dua Musim Berjuang Bersama

NTVNews - 3 Jun 2024, 14:45
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Eks penjaga gawang Bali United FC, Muhammad Ridho Eks penjaga gawang Bali United FC, Muhammad Ridho (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kiper senior Muhammad Ridho resmi mengakhiri kerjasama dengan Bali United FC setelah dua musim membela tim kebanggaan masyarakat Bali.

Hal ini diketahui melalui laman resmi Bali United, pada Senin, (3/6/2024).

Ridho mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan selama dua musim, di mana ia berhasil mempersembahkan dua gelar Liga 1 bersama Bali United.

"Saya terima kasih dan memohon maaf ketika berada di Bali United baik kepada suporter maupun manajemen belum bisa memberikan gelar juara untuk tim ini. Tetapi saya bangga dengan tim ini yang memiliki dua gelar juara dengan suporter yang luar biasa mendukung saya dengan kondisi apapun," ungkap Ridho, dikutip dari laman resmi Bali United, pada Senin, (3/6/2024).

Pemilik nomor punggung 88 itu sukses menjadi bagian dari klub kebanggaan masyarakat Bali selama dua tahun terakhir yaitu musim kompetisi 2022/2023 dan 2023/2024.

Skuad Bali United FC <b>(Instagram)</b> Skuad Bali United FC (Instagram)

Musim ini, Ridho memang kurang mendapatkan menit bermain karena persaingan ketat di posisi penjaga gawang dengan Adilson Maringa. Ia hanya tampil 18 pertandingan dengan mencatatkan 4 nirbobol atau cleansheet, 11 kemenangan, 6 kekalahan dan satu hasil imbang.

Ridho juga tercatat berhasil menggagalkan dua tendangan penalti saat bertandang di markas Persib Bandung dan juga markas PSM Makassar saat laga playoff AFC Championship untuk musim 2023 lalu.

Halaman
x|close