Hasil Toulon Cup 2024: Diperkuat Jens Raven, Timnas Indonesia U-20 Kalah 0-3 Lawan Ukraina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jun 2024, 07:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia U-20 di bawah asuhan Indra Sjafri bakal tampil oada Tournoi Maurice Revello di Pran Timnas Indonesia U-20 di bawah asuhan Indra Sjafri bakal tampil oada Tournoi Maurice Revello di Pran (dok PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Hasil kurang memuaskan diraih Timnas Indonesia U-20 yang tampil di ajang Toulon Cup 2024. Di laga pertama, Indonesia dipermak  0-3 oleh Ukraina, Rabu (4/6/2024).

Bermain di Stade Jules-Ladoumegue, anak-anak asuhan Indra Sjafrie sebenarnya tidak terlalu tertinggal jauh dari tim lawan dalam penguasaan bola. Namun Ukraina lebih berani dalam melepas tembakan hingga akhirnya menjebol gawang Indonesia lewat Hennadiy Synchuk pada menit ke-9. 

Sebelum turun minum, Ukraina kembali tambah gol. Kali ini melalui Mykola Mykhaylenko (30'). 

Sementara di babak kedua, gawang Timnas U-20 kembali kebobolan lewat Oleh Fedor (59'). 

Dalam laga ini, Indra Sjafrie menurunkan calon pemain naturalisasi, Jens Raven. Dia tampil menggantikan Arkhan Kaka pada menit ke-73. Sayang, kehadirannya tidak banyak membantu. 

Hingga laga berakhir, Timnas Indonesia U-20 tetap kalah 0-3 dari Ukraina. 

Kekalahan ini membuat Indonesia berada di dasar klasemen Grup B. Pada laga berikutnya, timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Timnas Jepang U-19 pada Sabtu, 8 Juni 2024.

Halaman
x|close