Jadon Sancho Tampil Gemilang di Liga Champions, Ini Kata Pelatih Manchester United

NTVNews - 3 Mei 2024, 23:07
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jadon Sancho Jadon Sancho (IG: Jadon Sancho)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag menanggapi penampilan gemilang dari Jadon Sancho di Liga Champions bersama Borussia Dortmund.

Jadon Sancho mampu tampil luar biasa saat Dortmund menumbangkan PSG di babak Semifinal Liga Champions leg pertama, di mana klub asal Bundesliga itu meraih kemenangan 1-0.

Seperti diketahui, Jadon Sancho dan Erik Ten Hag sebelumnya sempat berkonflik ketika masih berada di Manchester United, hingga akhirnya pemain asal Inggris itu pindah ke Borussia Dortmund dengan status pemain pinjaman.

Pemain berusia 24 tahun itu mampu mengembalikan performa terbaiknya. Hal ini pun membuat pelatih Manchester United berkomentar mengenai penampilan Jadon Sancho bersama Dortmund.

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag <b>(IG: Manchester United)</b> Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag (IG: Manchester United)

"Kemarin dia (Jadon Sancho) bermain sangat bagus. Hal tersebutlah yang membuat Manchester United membelinya. Saya turut bahagia atas penampilan Jadon Sancho dan kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," ungkap Erik Ten Hag dilansir Metro Uk, Jumat, 3 Mei 2024.

Selain itu juga, Manchester United masih belum menentukan mengenai masa depan Jadon Sancho. Namun banyak rumor yang beredar bahwa Sancho akan dijual jika ada penawaran yang tepat.

Seperti diketahui, Ketika pertama kali datang ke Manchester United, Jadon Sancho kerap kesulitan untuk beradaptasi dengan para pemain lainnya, hingga akhirnya ia sering menjadi pemain pengganti ketimbang menjadi pemain utama.

Halaman
x|close