Deretan Sepatu Bertuah yang Dipakai 5 Pemain Muda Potensial di Euro 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Jun 2024, 19:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jamal Musiala (Jerman) Nike Tiempo Legend X Jamal Musiala (Jerman) Nike Tiempo Legend X (Soccerbible)

Ntvnews.id, Jakarta - Euro 2024 sudah dimulai. Sebanyak 24 negara pun saling sikut untuk menjadi yang terbaik di Benua Biru.

Tuan rumah Jerman langsung tancap gas. Di laga pembuka Grup A, Tim Panser Jerman pesta gol 5-1 atas Skortlandia di Allianz Arena.

Hasil ini sekaligus mengantar Jerman ke urutan pertama klasemen sementara Grup A dengan koleksi 3 poin dari 1 laga. Sedangkan Skotlandia terpaksa melanjutkan langkahnya dari posisi paling buncit dengan nilai nol.

Euro 2024 akan berlangsung hingga 14 Juli mendatang. Perjalanan masih panjang.

Apapun masih mungkin terjadi. Tim yang perkasa di babak awal bukan tidak mungkin terjungkal di fase berikutnya. Sebaliknya juga demikian.

Kuda-kuda hitam bakal bermunculan dan kuda pacu bakal memacu kecepatan mengejar trofi.

Euro 2024 juga tidak hanya jadi panggung bagi pemain ternama. Pesta sepak bola Benua Biru ini juga memunculkan sederet rissing star yang belum banyak disorot. Dengan usia yang masih muda mereka berpotensi jadi bintang di masa depan menggantikan nama-nama besar saat ini.

Selain permainan yang penuh drama, Euro 2024 juga merupakan etalase megah bagi para produsen sepatu bola dari berbagai merek ternama. Lewat kaki-kaki pemain, mereka berperang memikat hati konsumen.

Halaman
x|close