Artis OnlyFans Pamer Payudara Saat Nonton UFC, Endingnya Dilarang Nonton Seumur Hidup

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jun 2024, 13:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Hayley Davies, artis OnlyFans yang dicekal UFC seumur hidup Hayley Davies, artis OnlyFans yang dicekal UFC seumur hidup (Instagram Hayley Davies)

Ntvnews.id, Jakarta - Hayley Davies, salah seorang artis situs dewasa OnlyFans bikin heboh di panggung UFC 299 lalu. Demi konten di medsos, wanita asal Australia itu nekat mengumbar payudaranya saat berada di bangku penonton Kaseya Center, Miami, Florida, Amerika Serikat.

Aksi vulgar ini dilakukan hingga dua kali dan dibagikan lewat akun Instagramnya. Pihak keamanan kemudian datang menghampiri dan menggiring Davies ke luar dari arena pertandingan UFC.

"Saya tidak percaya diusir dari UFC karena ini (pamer payudarai)," ujarnya di Instagram.  

Masalah ternyata tidak berhenti di situ saja. Para petinggi UFC segera mengambil tindakan tegas terhadap Hayley Davies demi melindungi penonton UFC yang berasal dari semua kelompok umur. 

Mereka pun menjatuhkan sanksi berat kepada Davies. Atas aksi vulgarnya tersebut, Davies kini dilarang menyaksikan langsung semua pertandingan UFC di manapun selama seumur hidup. 

Davies belum menanggapi sanksi tersebut. Hanya saja, ambisinya dapat tambahan followers sepertinya berjalan sukses. Saat ini, jumlah pengikutnya di IG sudah hampir 900 ribu. 

Ini bukanlah kali pertama Davies dicekal karena aksi vulgarnya. Sebelumnya, dia juga pernah diusir dari supermarket akibat melakukan hal yang sama. Meski demikian, sanski berat yang dijatuhkan UFC telah memicu berbagai reaksi dari para netizen dan tidak sedikit yang kaget. 

"Ya ampun, UFC melarangmu?" tulis seorang penggemar. "Jadi itu sebabnya Anda dilarang sedangkan semua orang diam-diam menikmati video Anda," tulis penggemar lainnya. 

Halaman
x|close