Prediksi Susunan Pemain Portugal vs Prancis di Euro 2024: Adu Tajam Cristiano Ronaldo vs Kylian Mbappe

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 11:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Prediksi line up Portugal vs Prancis di Euro 2024 Prediksi line up Portugal vs Prancis di Euro 2024 (UEFA)

Ntvnews.id, Jakarta - Duel Portugal vs Prancis jadi salah satu bigmatch yang patut ditunggu pada babak perempat final Euro 2024. Adu tajam dua striker beda generasi, Cristiano Roanldo dan Kylian Mbappe jadi drama yang menghiasi duel di Volksparkstadion, Sabtu (6/7/2024).

Ronaldo yang menjadi top scorer sepanjang masa Piala Eropa sejauh ini justru belum menunjukkan kehebatannya. Satu-satunya gol yang disarangkan CR7 ke gawang lawan baru terjadi dalam drama adu penalti, saat Portugal menang 3-0 melawan Slovenia di 16 besar. 

Selebihnya, Ronaldo belum juga mencatatkan namanya di papan skor. Bahkan, pemain Al Nassr itu membuang kesempatan emas saat dipercaya sebagai algojo penalti di babak extra time melawan Slovenia. Tendangannya dari titik putih berhasil ditepis kiper lawan, Jan Oblak. 

Sementara itu, Mbappe sebenarnya bernasib tak jauh berbeda. Pemain yang akan memperkuat Real Madrid itu baru mengoleksi 1 gol hingga saat ini. Penampilan Mbappe sempat terganggu oleh cedera hidung yang dialaminya pada pertandingan pertama melawan Austria. Akibatnya, pemain berusia 25 tahun itu terpaksa harus mengenakan topeng pelindung wajah saat bertanding.

Nah, seperti apa prediksi line up kedua tim pada pertandingan nanti? Informasinya di bawah ini:

Portugal (4-2-3-1): Diogo Costa (g); Joao Cancelo, Ruben Dias, Pepe, Nuno Fernandes; Vitinha, Joao Palhinha, Rafael Leao, Bruno Fernandes, Bernardo Silva; Cristiano Ronaldo

Prancis (4-3-3): Mike Maignan (g); Jules Kounde, Dayot Upamecano, William Saliba, Theo Hernandez; Eduado Camavinga, Aurelien Thcouameni, N'Golo Kante; Kylian Mbappe, Marcus Thuram, Antoine Griezmann

Halaman
x|close