Hasil Liga Inggris 2023/2024: Manchester United Babak Belur di Markas Crystal Palace

NTVNews - 7 Mei 2024, 07:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Logo Liga Inggris 2023/2024 Logo Liga Inggris 2023/2024 (Premier League)

Ntvnews.id, Jakarta - Manchester United babak belur saat menyambangi markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (7/5/2024). Tampil tanpa kekuatan terbaiknya, Setan Merah dihajar empat gol tanpa balas.

Tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah membuat Selhurs Park bergetar. Pada menit ke-12, Palace membuka keran golnya lewat Olise memanfaatkan umpan dari Munoz.

Tuan rumah Palace kemudian menggandakan kedudukan jadi 2-0 pada menit ke-40. Kali ini giliran J Mateta yang mencatatkan namanya di papan skor.

MU berusaha bangkit di babak kedua dan sempat menjebol gawang Palace pada menit ke-52. Berawal dari kemelut setelah tendangan bebas, Casemiro melepas tembakan yang bersarang di gawang The Eagles. Sayang, asisten wasit lebih dulu mengangkat bendera offside.

Palace kembali memperlebar jarak pada menit ke-58 lewat T Mitchell. MU semakin babak belur setelah Olise mencetak gol kedua pada menit 66 dan mengubah kedudukan jadi 4-0. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Kekalahan atas Palace membuat MU tak beranjak dari posisi 8 dengan 54 poin. Sementara Palace kian menjauh dari zona merah di urutan 14 dengan 43 poin.

 

Susunan pemain:

Crystal Palace: Henderson; Cylen, Andersen, Richards; Munoz, Wharton, Hughes, Mitchell; Olise, Eze, Mateta

 

Manchester United: Onana; Wan Bissaka, Evans, Casemiro, Dalot; Eriksen, Mainoo; Garnacho, Mount, Antony; Hojlund

Halaman
x|close