Cristiano Ronaldo Kembali Kedapatan Pakai Sepatu Kompetitor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 10:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Cristiano Ronaldo Cristiano Ronaldo (Al Nassr)

Ntvnews.id, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi, Cristiano Ronaldo adalah 'anak emas' Nike . Sudah lebih dari 20 tahun, CR7 mengenakan sepatu yang khas dengan logo ikonik itu. 

Pada tahun 2016 lalu, Ronaldo bahkan mendatangani kontrak seumur hidup dengan Nike. Dia telah mengenakan lebih dari 70 pasang sepatu Nike, termasuk versi CR7 buatannya sendiri.

CR7 juga kabarnya menerima £147 juta per tahun dari Nike. Pemain Al Nassr itu bahkan memiliki akses ke 'situs rahasia' Nike yang memungkinkannya memesan apa pun yang dia inginkan.

Baca juga: 10 Pemain dengan Gaji Terbesar di Liga Profesional Saudi: Cristiano Ronaldo Belum Tertandingi

Karena itu, wajar bila banyak yang bertanya-tanya saat Ronaldo kedapatan  mengenakan sepatu merek lain, seperti yang terjadi baru-baru ini. Ya, seperti dilansir dari Sportbible pemain Portugal itu kedapatan mengenakan sepatu yang justru jadi salah satu kompetitor Nike, yakni Asics.

Momen itu terekam saat Ronaldo bermain tenis padel bersama temannya, Miguel Paixao. Saat foto mereka muncul media sosial, netizen dengan cekatan segera menyadari ada yang 'salah' dari CR7.

Dalam foto tersebut jelas sekali, CR7 mengenakan sepatu trainer Asics. Banyak yang meyakini, kalau kejadian itu hanya kebetulan saja tanpa melibatkan kontrak atau perjanjian apapun. Sebab pada momen sebelumnya, Ronaldo masih mengenakan sepatu Nike saat di lapangan. 

Momen seperti ini sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Namun pada kejadian sebelumnya, CR7 terlihat mengenakan sepatu merek Louis Vuitton dan Gucci, yang bukan pesaing utama Nike. 

Halaman
x|close