Kekasih Dipangku Pria Lain, Lamine Yamal Kirim Sinyal Putus?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 15:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Lamine Yamal cetak satu gol saat Spanyol kalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro 2024 Lamine Yamal cetak satu gol saat Spanyol kalahkan Prancis 2-1 di semifinal Euro 2024 (Instagram Lamine Yamal)

Ntvnews.id, Jakarta - Kisah asmara bintang muda Spanyol, Lamine Yamal sedang jadi sorotan. Hubungannya dengan sang kekasih Alex Padilla diduga memburuk akibat terbakar api cemburu.  

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan kalau pemain berusia 17 tahun itu telah berhenti mengikuti atau unfollow akun media sosial Padilla. Diduga Yamal cemburu menyaksikan cuplikan video yang memperlihatkan sang kekasih, Padilla duduk di pangkuan pria lain.

Video itu kini banyak beredar di media sosial. Meski belum diketahui siapa sosok pria itu, tidak sedikit yang langsung menarasikan kalau Padila tengah mendua di belakang Lamine Yamal. 

Padilla mulai mencuri perhatian saat Spanyol menjuarai Piala Eropa 2024 lalu. Saat itu, wanita yang diketahui sebagai pelajar di Barcelona itu selalu berada di sisi Lamine Yamal. Dia menemani Yamal merayakan kesukesan Spanyol menjuarai Euro 2024 usai mengalahkan Inggris.

Kekasih Lamine Yamal dipangku pria lain. <b>(Tiktok screenshot)</b> Kekasih Lamine Yamal dipangku pria lain. (Tiktok screenshot)  

Kemesraan mereka terpancar jelas. Dalam beberapa momen, Padilla tampak merangkul Yamal. Sementara di momen lain, Yamal tampak berswafoto bersama Padilla. Mereka didampingi ayah Yamal, Mounir Nasraoui, yang sejak awal sudah yakin anaknya bakal bersinar pada turnamen itu. 

Padilla juga diketahui sudah akrab dengan keluarga Yamal. Itu terlihat dari kehadirannya di beberapa pertandingan penyisihan La Roja. Padilla yang kini memiliki 1,7 juta pengikut TikTok kerap duduk bersama keluarga pemain sayap Barcelona tersebut. Dan menurut laporan The Sun, saat jeda kompetisi tiba, Padilla dan Yamal pergi liburan bareng ke Milan dan Yunani.  

Halaman
x|close