A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: preg_match(): Unknown modifier '2'

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 240

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 240
Function: preg_match

File: /www/ntvweb/application/libraries/Article_lib.php
Line: 163
Function: tag_link

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 60
Function: content

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Prediksi Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa 2023/2024: Jalan Terjal Serigala Ibu Kota - Ntvnews.id

Prediksi Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Europa 2023/2024: Jalan Terjal Serigala Ibu Kota

NTVNews - 9 Mei 2024, 07:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Semifinal Liga Europa 2023/2024 Semifinal Liga Europa 2023/2024 (Europa League)

Ntvnews.id, Jakarta - AS Roma butuh keajaiban untuk melaju ke babak final Liga Europa 2023/2024. Langkah Serigala Roma untuk tampil di partai puncak sangat berat setelah menelan kekalahan 0-2 dari Bayer Leverkusen pada leg pertama di Stadio Olimpico, Jumat pekan lalu. 

Bertanding di kandang sendiri, AS Roma dipaksa menelan pil pahit kekalahan lewat gol Florian Wirtz menit 28 dan Robert Andrich menit ke-73. Hasil ini membuat Serigala Ibu Kota tak punya pilihan selain bertempur habis-habisan pada leg kedua di BayArena, Jumat (10/5/2024).

Pertandingan ini kick off pukul 02:00 WIB dan disiarkan langsung SCTV serta live streaming Vidio.

Meski demikian, perjuangan Roma dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, tuan rumah belum menunjukkan tanda-tanda melemah meski sudah menyegel trofi Bundesliga 2023/2024.

Pasukan Xavi Alonso masih terus memperpanjang rekor tanpa kekalahannya usai melumat Frankfurt 5-1 di ajang Bundesliga. Musim ini, Leverkusen belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi dengan torehan 40 kemenangan dalam 48 pertandingan (M40 S8 K0). 

Dua partai, yakni Bayer Leverkusen vs AS Roma dan Atalanta vs Marseille,  akan memanaskan babak semi <b>(Europa League )</b> Dua partai, yakni Bayer Leverkusen vs AS Roma dan Atalanta vs Marseille, akan memanaskan babak semi (Europa League )

Sebaliknya, Roma justru tak menunjukkan perkembangan berarti. Romelu Lukaku hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Juventus pada lanjutan Serie A 2023/2024. Bila tidak hati-hati, bukan tidak mungkin Leverkusen bakal menyingkirkan AS Roma dari Liga Europa sekaligus membalas sakit hati mereka usai dijegal Serigala Ibu Kota di babak yang sama musim lalu. 

Sementara itu, nasib berbeda dialami oleh wakil Serie A lainnya, Atalanta yang akan menjamu Marseille di Gewiss Stadium pada hari dan waktu yang sama. Bermain imbang 1-1 di leg pertama, La Dea yang akan tampil di depan publik sendiri punya peluang menang yang cukup besar.

Apalagi ketajaman ujung tombak Atalanta, Scamacca belum pudar. Terbaru, Scamacca kembali cetak gol saat La Dea  mengalahkan tuan rumah Salernitana 2-1 di Serie A. 

Halaman
x|close