Pilihan Menyantap Kuliner Khas Korea Kini Hadir di Semarang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 20:42
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
*Dookki Kini Hadir di Semarang: Franchise Pertama Dookki di Luar Jakarta* *Dookki Kini Hadir di Semarang: Franchise Pertama Dookki di Luar Jakarta* (DOkumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Banyak cara dan pilihan menikmati makanan ala Korea yang 'all you can eat' di Semarang. Salah satunya Dookki.

Terbaru, Restoran Dookki membuka cabang pertamanya diluar Jakarta, tepatnya di Pollux Mall Paragon, Jalan Pemuda, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dookki Semarang menawarkan jam operasional setiap hari dari pukul 10:30 hingga 20:30 WIB (last order), dengan desain interior modern dan nyaman, cocok untuk berbagai acara, mulai dari makan keluarga hingga pertemuan bisnis. Dookki dikenal dengan sajian topokki sebagai hidangan utama dan menawarkan berbagai variasi tteok, seperti cheese tteok, goguma tteok, dan corn cheese tteok, yang bisa dipadukan dengan beragam saus, dari yang creamy hingga pedas.

*Dookki Kini Hadir di Semarang: Franchise Pertama Dookki di Luar Jakarta* <b>(Dok)</b> *Dookki Kini Hadir di Semarang: Franchise Pertama Dookki di Luar Jakarta* (Dok)

Menu andalan Dookki Semarang termasuk:
- *Ramyeon*: Mie Korea dengan berbagai varian rasa.
- *Odeng*: Tusuk sate ikan dengan kuah kaldu gurih.
- *Gimmari*: Gulungan rumput laut yang diisi soun dan digoreng renyah.
- *Mandu*: Adonan tepung berisi daging ayam dan sayuran.
- *Side Dish Ala Korea*: Kimchi, japchae, kimbab, dan buldakgalbi.

Harga buffet di Dookki Semarang adalah Rp 119.000 per orang untuk waktu makan 90 menit (belum termasuk servis dan pajak). Anak dengan tinggi di bawah 110 cm bebas biaya, sementara anak dengan tinggi 110 cm-130 cm dikenakan biaya Rp 69.000. Anak di atas 130 cm dikenakan tarif normal. Menu tambahan seperti beef, cheese ring, dan dakchee dikenakan biaya terpisah.

Dookki berkomitmen terhadap kualitas dengan menggunakan bahan-bahan segar dan resep teruji, termasuk bahan baku yang diimpor langsung dari Korea untuk memastikan rasa autentik.

Halaman
x|close