Ditelepon Raffi Ahmad Pagi-pagi, Sule Ditawari Jadi Calon Wakil Walikota Bekasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 12:44
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sule, Raffi Ahmad Sule, Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Komedian Sule ngaku sangat terkejut saat mengetahui ditelepon oleh Raffi Ahmad pagi-pagi sekali.

Dibeberkan oleh Sule, jika tujuan Raffi menelpon pagi hari lantaran ia memiliki tawaran yang serius yakni menawari mengisi posisi calon walikota kota Bekasi.

"Kemarinan Raffi Ahmad telepon nawarin untuk di Depok apa Bekasi gitu, eh Bekasi, Raffi nelpon nawarin ‘Mau enggak jadi wakil walikota Bekasi?’ gitu kata Raffi,” kata Sule di YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat, 27 Agustus 2024.

Tak langsung menyetujuinya, komedian bernama asli Sutisna itu mengaku sangat kebingungan saat tiba-tiba saja ditawari posisi itu oleh sahabat dekatnya.

"Kata gua, ‘Hah? Pagi-pagi ditawarin jadi wakil Walikota, belum ngopi’, Baru bangun ditawarin Wakil Walikota, kan bingung, gimana kita jawabnya coba,” timpal Sule.

Memiliki popularitas yang tinggi, tidak menutup kemungkinan untuk Sule terjun ke dunia politik dan menjadi pejabat daerah seperti public figure lainnya. Bukan kali pertama, Sule mengaku sempat ditawari menjadi calon walikota Cimahi oleh Dede Yusuf.

"Pernah dulu ditawarin jadi calon Walikota Cimahi. Terus calon walikota mana lagi ya. Ada lah pokoknya. Terus Bupati, terus mana lah, banyak yang nelepon. Bilangnya dari arahan Dede Yusuf, tapi saya enggak lah,” tutup Sule.

Halaman
x|close