Selamat! Syahrini Dikabarkan Hamil Anak Pertama dengan Reino Barack

NTVNews - 13 Mei 2024, 15:27
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini dan Reino Barack Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia datang dari diva pop Indonesia yang saat ini memilih untuk tidak berkecimpung di dunia tarik suara, Syahrini. Usai rumor yang berkepanjangan, istri Reino Barack itu dikonfirmasi sedang menantikan kehadiran buah hati pertamanya. 

Setelah MUA terkenal di Tanah Air, Bennu Sorumba menyapa Syahrini dengan sebutan ‘bumil’ alias ibu hamil di Instagramnya, saat ini salah satu rekan terdekat dari penyanyi lagu Sesuatu itu juga menyinggung soal kehamilan Syahrini. 

Dia adalah Andre Talabessy yang mengabarkan melalui akun Instagram pribadinya. Pelatih tinju itu mengunggah foto Syahrini dengan keterangan yang menyiratkan bahwa perempuan berusia 43 tahun tersebut sedang mengandung anak pertamanya. 

Syahrini <b>(Instagram)</b> Syahrini (Instagram)

Pada awalnya, Andre Talabessy membahas soal perkataan dari sejumlah orang yang meremehkan Syahrini. Segelintir warganet tersebut bahkan menyebut bahwa Syahrini tidak mungkin hamil anak dari Reino Barack. 

"Banyak orang mengatakan begini : tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung. Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya," ujar Andre Talabessy di Instagram pribadinya @andre_talabessy. 

Namun ternyata, omongan dari orang-orang yang menyinyiri mantan duet Anang Hermansyah tersebut tidak terbukti karena saat ini Syahrini tengah berbadan dua. Andre juga mengaku sangat bahagia dan mengucapkan selamat atas kehamilan Syahrini. 

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close