Indahnya Pasar Senggol di Summarecon Mall Bekasi Dilihat dari Drone Bikin Takjub

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 16:38
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pasar senggol Bekasi Pasar senggol Bekasi (Bekasi terkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu tempat hang out baru di Kota Bekasi mendadak viral di tengah publik. Namanya Pasar Senggol.

Diusung dengan konsep permainan anak dewasa dan berbagai macam kuliner tersedia, Pasar Senggol kini mulai digandrungi banyak orang.

Tak hanya dari masyarakat Bekasi, orang-orang dari Jabodetabek pun penasaran. Dilansir dari akun Bekasi.terkini, video penampakan Pasar Senggol dari drone pun jadi sorotan.

"Festival kuliner tahunan Pasar Senggol, kembali hadir di Summarecon Mall Bekasi untuk yang ke-9 kalinya dengan konsep yang lebih segar dan meriah.Tahun ini, Pasar Senggol mengusung tema “A Paradise Culinary Journey” yang menghadirkan nuansa kuliner pantai, berlangsung dari 30 Agustus hingga 6 Oktober 2024. Pengunjung dapat menikmati berbagai sajian khas pantai seperti seafood, ice cream, smoothie, dan dessert lainnya, serta kuliner khas Indonesia dan negara-negara Asia lainnya seperti Thailand, Jepang, dan Korea." tulis Bekasi.terkini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bekasi Terkini (@bekasi.terkini)

Netizen pun punya pendapat sendiri yang sudah ke Pasar Senggol.

"Bukan buat kaum mendang mending kayanya ini kalau ksni, org2 mapan semua yg ksni pasti, buat yg dompet nya tebel mngkn iya, tp ya tp nih setahu gw kalau org duit nya bnyak hasil kerja keras pasti mikir jg kalau makanan mahal juga kalau enak mungkin gapapa, ini udah mahal ditambah rasa B aja, org cerdas pasti mikir 2x kalau buat ksana lg," tulis rendi.

"Jujur gw tinggal di bekasi lama punya laki orang bekasi pula tapi lom pernh kesini ???????? sekudet itukah aku????????????," tulis tama.

Halaman
x|close