6 Tempat yang Dilarang untuk Berhubungan Seks dalam Islam, Nomor 4 Langsung Kena Azab!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 03:30
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Hubungan Seks Ilustrasi Hubungan Seks (familydoctor.org)

Ntvnews.id, Jakarta - Menurut ajaran Islam, berhubungan seksual bagi pasangan suami istri merupakan suatu bentuk ibadah yang dianjurkan. Namun, beberapa pasangan terkadang merasa jenuh dengan rutinitas di tempat tidur, sehingga mereka mencari lokasi lain yang tidak lazim untuk berhubungan.

Namun demikian, penting bagi kamu dan pasangan untuk menghindari tempat-tempat yang dilarang dalam Islam saat berhubungan seksual. Pemahaman tentang larangan ini diperlukan agar kamu tidak melanggar aturan tersebut dan terhindar dari dosa.

Dengan begitu, pernikahanmu akan semakin penuh berkah. Allah SWT juga telah menyampaikan firman-Nya dalam Al Quran surat Al Baqarah ayat 233 mengenai hubungan suami istri. Berikut ini ulasan lengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Atap

Ilustrasi Hubungan Seks <b>(rwapsych.com)</b> Ilustrasi Hubungan Seks (rwapsych.com)

Beberapa pasangan mungkin memiliki fantasi untuk berhubungan seks di atap rumah. Namun, Islam jelas melarang tindakan ini. Selain itu, ada kekhawatiran bahwa tetangga dengan rumah yang lebih tinggi dapat melihat atau mengintip saat kamu berhubungan seks.

2. Teras Rumah atau Balkon

Halaman
x|close