Dicap Makin Glamour Pasca Dinikahi Pengusaha Batu Bara , Putri DA Beberkan Alasannya

NTVNews - 14 Mei 2024, 12:49
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Putri DA Putri DA

Ntvnews.id, Jakarta - Ramainya acara akad dan resepsi pernikahan pedangdut Putri Isnari alias Putri DA dengan anak pengusaha batu bara Abdul Aziz asal Kalimantan beberapa waktu lalu.

Disamping itu berubahnya penampilan Putri pasca menikah yang terlihat semakin mentereng hingga jadi sorotan, bahkan sampai dicap toko emas berjalan.

"Kalau dibilang toko emas berjalan engga, engga juga sih karena yang dipake juga gak terlalu banyak," tutur Putri DA kepada awak media, 14 Mei 2024.

Sering terlihat polos dan sederhana, hal itu disebut menjadi pemicu netizen banyak yang menilai jika penampilan Putri berubah drastis menjadi glamour pasca menikah.

"Mungkin karena Putri belum terbiasa pakai emas. Jadi pas pertama teman-teman atau netizen lihat Putri, ternyata cocok atau enggak cocok pakai emas," sambung pelantun lagu "Doaku".

Berubah penampilan dengan menggunakan perhiasan saat acara adat besar, merupakan suatu kewajiban Putri sebagai upaya menghargai adat kampung halaman sang suami.

"Disuruh sih (pakai perhiasan) satu adat. Kedua, juga dari mertua juga, ayo dong biar bareng, karena dari bapak mertua enggak pernah membeda-bedakan," tutupnya.

Halaman
x|close