Viral Lagi, Momen Paula Verhoeven Curhat ke Nagita Slavina Gak Dibayarin Perawatan sama Baim Wong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 14:11
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baim Wong dan Paula Verhoeven Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kini semakin mencuat ke publik, lantaran keduanya sudah tak terlihat bersama.

Di tengah-tengah isu tak sedap soal rumah tangga mereka, viral kembali momen Paula curhat ke Nagita Slavina dimana ia merasa sedih lantaran tak mendapat jatah untuk perawatan dari Baim Wong.

Sebelumnya Paula terlibat memuji Nagita yang tak kesulitan untuk mempercantik diri lantaran diberi kartu kredit oleh Raffi Ahmad.

"Kalau perawatan gitu pakai uang sendiri apa minta suami? Kalau Gigi mah gak usah ditanya, dikasih kartu kredit sama suaminya. Bisa dipakai kan," kata Paula Verhoeven di salah satu tayangan YouTube, 8 September 2024.

Lain nasib dengan Nagita, Paula terlibat memasang raut sedih lantaran sikap suaminya berbeda Paula memberi kode jika Baim tak pernah memberi jatah istri untuk merawat diri.

"Aku belum. Kayaknya aku butuh pertolongan Gigi unyuk lebih meng-influence suami. Dia nggak pelit, tapi…” jelas Paula," sambungnya.

Di sisi lain, muncul rumor baru yang dibeberkan oleh Nikita Mirzani dimana ia menyebut jika Baim selaku sahabatnya itu akan segera menyandang status duda. 

Halaman
x|close