Dituding Hamili Lolly, Vadel Badjideh Beri Klarifikasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 21:04
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Vadel Badjideh buka suara soal rumor yang beredar yang menuding namanya terlah mengahamili Lolly anak Nikita Mirzani.

Dengan jelas Vadel menegaskan jika hubungannya dengan Lolly tidak seperti yang diberitakan di sosial media, bahkan tidak mematahkan rumor soal Lolly mengandung.

"Jadi gue gak pernah klarifikasi selama gue dihujat, sekarang gue klarifikasi karena sudah kelewat batas banget sampe ngefitnah hamil, sampe abussive sama Lolly itu udah kelewat batas banget," kata Vadel saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, 10 September 2024.

Tak terima nama keluarganya ikut dibawa-bawa dalam kasus ini, Vadel merasa sakit hati dengan ujaran kebencian netizen yang menyerangnya sepihak tanpa bukti.

"Itu tidak benar, berita-berita yang ada di luaran sana itu tidak benar karena sudah membuat gue kesal, sakit hati, sampe tidak ada hati nurani untuk menghujat kita. Gue tahu di sini, kalian menghujat gue, menghujat Lolly dan keluarga karena tidak ada bukti," sahutnya.

Ramainya cibiran netizen yang menghina hingga memakinya di sosial media, Vadel Badjideh ngaku akan tetap bertahan dan tak akan pernah tumbang dengan semua hujatan tersebut.

"Gue bahaya di sini makanya gue dihujat, kalian tahu konten gue hanya dance, sampai kapanpun kalian menghujat gue, gue gak akan jatoh mental gue gak akan, justru ini membuat gue untuk menjadi semangat mengalahkan kalian semuanya," tutup Vadel.

Halaman
x|close