Nikita Mirzani Laporkan Vadel ke Polisi, Lolly: Aku Tak Menyesal Sejak Awal Bertemu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 10:11
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Lolly, Vadel Lolly, Vadel

Ntvnews.id, Jakarta - Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly merupakan putri sulung Nikita Mirzani yang kini tengah bermasalah karena kasus percintaannya dengan Vadel. 

Nikita Mirzani nekat polisikan Vadel demi menyelamatkan hidup Lolly, namun bukti cinta Lolly ke Vadel tampaknya tak bisa mengalahkan ke murkaan Nikita. Pasalnya ramai netizen yang heboh menghujat Vadel hingga meminta untuk dijebloskan ke bui, Lolly justru malah asik mengumbar pesan cinta untuk Vadel di sosial media.

Postingan Lolly anak Nikita Mirzani <b>(Instagram)</b> Postingan Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram)

"Tak pernah menyesal sejak awal bertemu dan mengenalmu, kaulah orang pertama yang membuatku tahu arti cinta dan orang pertama yang membuatku tahu arti dicintai oleh seseorang yang tulus dari," kata Lolly di IG story, 13 September 2024.

Bahkan tak lupa Lolly pun tetap membela kekasihnya dan meyakini sepenuhnya jika Vadel memang sosok yang tepat untuk membimbingnya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku tidak peduli apa yang orang katakan tentang kamu atau aku atau bahkan kita, mereka tidak akan pernah tahu kisah nyata tentang hubungan kita atau aku atau kamu karena hanya kita yang tahu dan kita menjalaninya dan hanya kita yang tahu seperti apa kebenarannya," sambung Lolly.

Sebagai penutup, Lolly juga mengungkap rasa sayangnya terhadap Vadel, bak seperti pasangan yang baru menikah dan sedang berbunga-bunga.

"Aku mencintaimu sayang @vadelbadjideh," tutupnya.

Halaman
x|close