Firasat Mendalam Marissa Haque Sebelum Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 09:30
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marissa Haque Marissa Haque

Ntvnews.id, Jakarta - Nadia Soekarno merupakan keponakan dari Marissa Haque yang mengaku diberi firasat sebelum Marissa meninggal dunia.

Pasalnya sebelum Marissa Haque meninggal dunia, Nadia sempat menceritakan jika mimpi yang selalu dirasakan sebelum orang terdekatnya meninggal dunia. Salah satunya dengan mimpi gigi patah.

Sebelumnya Nadia juga pengalaman yang sama jika ada kerabat terdekat yang meningggal selalu mimpi gigi patah, begitupun yang dirasakannya saat Marissa Haque meninggal.

"Setiap orang terdekat ada yang pulang pasti beberapa hari sebelumnya gue mimpi gigi patah. gak cuma sekali dan ini baru dua hari lalu Gue mimpi itu lagi," kata Nadia Soekarno di Instagram, 2 Oktober 2024.

Di sisi lain, Marissa Haque juga bak diberi isyarat sebelum ia meninggal dunia, terlibat dari postingannya di 21 September lalu, dimana ia menuliskan kalimat bermakna mendalam bak seperti memberi isyarat akan kematian.

"MALAM HENING.Tetap berjuang dalam tenang. Sampai Allah SWT memanggil kita pulang. La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi)," tulis Marissa Haque.

Halaman
x|close