Unggahan Terakhir Marissa Haque Sebelum Meninggal, Sempat Aktif di Dunia Pendidikan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 10:25
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marissa Haque Marissa Haque

Ntvnews.id, Jakarta - Marissa Haque sempat mengunggah postingan terakhirnya sebelum wafat pada Rabu pagi, 2 Oktober 2024. Dalam unggahan tersebut, aktris sekaligus politikus itu membagikan aktivitas akademiknya di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Selain itu, Marissa juga memposting sebuah tulisan panjang mengenai kepercayaan diri. Tulisan tersebut diberi judul: Be Confident but Not Arrogant with Allah’s Grace (Jadilah percaya diri bukan arogan karena kasih karunia Allah).

Di awal tulisannya, Marissa Haque mengungkapkan bahwa ia masih memiliki banyak hal yang perlu dipelajari agar tidak menjadi seseorang yang tergesa-gesa. 

Marissa Haque. (Antara) Marissa Haque. (Antara)

"Sekalipun hak privasi kita secara individu merdeka di tempat kerja diretas, diubah isinya, dan dicoba tutup kembali namun gagal,” ungkapnya.

Mendiang menyatakan bahwa apa yang terjadi padanya merupakan tindak kriminal, yang memaksanya menghentikan komunikasi dengan pihak tersebut. Menurutnya, keputusan itu adalah langkah terbaik untuk menghindari komplikasi lebih lanjut.

Dalam unggahannya itu, Marissa Haque juga menyertakan animasi yang menggambarkan kesombongan iblis serta sikap rendah hati Adam saat memohon ampun kepada Tuhan atas kesalahannya.

Marissa Haque Marissa Haque

“Ini sekaligus pengingat bahwa segala hal yang kita miliki merupakan berkat dari Allah, bukan sesuatu yang harus dibanggakan,” ujar Marissa.

Halaman
x|close