Tepis Kabar Vakum, Pamela Safitri Eksis Lagi Bersama Duo Serigala

NTVNews - 25 Mei 2024, 13:20
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Duo Serigala Duo Serigala (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut cantik dan seksi Pamela Safitri eksis lagi lewat Duo Serigala. Kali ini Pamela menggandeng Mey.

“Buat apa pacar yang rupawan, tapi makan perasaan, bukannya tabungan buat masa depan tapi banyak selingkuhan, lebih baik sama Sugar Daddy” berikut salah satu potongan lirik lagu terbaru dari Duo Serigala yang berjudul “Sugar Daddy”. 

Duo Serigala memang selalu mencuri perhatian semenjak memperkenalkan goyang dribblenya. Penyanyi duo ini, sempat viral dan menjadi topik perbincangan. Bergandengan dengan partner terbaru yaitu Mey, kini mereka kembali mengeluarkan single yang judulnya sedang ramai dibicarakan saat ini.

“Sugar daddy” merupakan sebuah istilah untuk pria yang menawarkan berbagai dukungan materil maupun finansial kepada seseorang wanita yang lebih muda. Dalam kamus Merriam-Webster sendiri dijelaskan bahwa pria ini merupakan laki-laki kaya yang umumnya lebih tua dan mendukung atau menghabiskan banyak uang untuk “pacar”.

Duo Serigala <b>(Instagram)</b> Duo Serigala (Instagram)

Wanita selalu memilih pria idamannya masing-masing, tapi terkadang ga sesuai kenyataannya. Wanita di minta untuk memilih pria yang “good looking” atau pria “good “rekening”. Single terbaru Duo Serigala ini bercerita lebih memilih pria kaya yang penting bisa jalan-jalan dan liburan walaupun dengan “Sugar Daddy”. Lirik yang sangat mencuri perhatian ini, semata hanya untuk menghibur pendengar dangdut di tanah air.

Pamela Safitri yang merupakan salah satu personil mempunyai pengalaman pribadi dengan Sugar Daddy. Pedangdut bertubuh seksi ini juga pernah tertipu dengan laki laki yang cukup secara finansial dan mengaku single, padahal sebenernya laki-laki itu sudah mempunyai Istri. “Cukup kaget sih pas tau dia udah punya istri, padahal secara fasilitas sih lumayan yahh," ujar Pamela sambil tertawa.

Untuk proses pembuatan lagunya, menurut duo pedangdut seksi ini, mereka tidak merasa adanya kesulitan untuk membawakan lagunya dan merasa enjoy, “karena lagunya enak banget sih buat bergoyang” ucap Mey saat di temui di lokasi shooting. Mereka berharap semoga lagu ini di terima masyarakat Indonesia dan kembali viral seperti lagu-lagu sebelumnya.

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close