Suami Tersandung Kasus Dugaan Penggelapan, BCL Asik Berlibur di Italia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Jun 2024, 11:38
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
BCL, Tiko BCL, Tiko

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana diduga tengah asik berlibur di Italia, usai hebohnya kasus Tiko yang dilaporkan mantan istri atas kasus penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar.

Dalam unggahannya itu, pelantun lagu "Cinta Sejati" tersebut membagikan potret view di Lake Como Italia, dalam unggahan IG story pribadinya BCL pamer potret view cantik di sebuah resort yang mengahadap ke gunung yang cantik. Bahkan sebelumnya sempat mengunggah potret di pesawat bersama Tiko.

BCL <b>(Instagram)</b> BCL (Instagram)

Enggan berkomentar soal ramainya tudingan miring yang menimpa nama baik suaminya, penyanyi yang kerap disapa Unge itu ternyata selalu memberi dukungan untuk Tiko dan dibocorkan oleh tim kuasa hukumnya.

"Ya sebagaimana istri pasti men-support lah apapun yang terjadi. Jadi kami meyakini persoalan ini ada jalan keluarnya secara bijak," kata Irfan Aghasar di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kendati demikian sang kuasa hukum pun berasumsi jika alasan Arina Winarto memviralkan kasus laporannya terhadap Tiko ini, lantaran gagal move on dan panas melihat kehidupan Tiko dan BCL saat ini.

Halaman
x|close