Bikin Syok! Segini Harta Kekayaan Titiek Soeharto, Mantan Istri Prabowo Subianto

NTVNews - 14 Mei 2024, 10:00
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Titiek Soeharto Titiek Soeharto (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Titiek Soeharto kembali mencuri perhatian publik sejak pemilu tahun 2024. Namanya menjadi sangat terkenal setelah Ahmad Dhani menyebutnya sebagai Calon Ibu Negara. Namun, sebenarnya Titiek telah berpisah dengan Prabowo Subianto, sejak lama. 

Pada suatu kesempatan, Ahmad Dhani mengundang Titiek untuk menyanyi di acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK. "Ya, kita akan menyanyi bersama calon ibu negara kita," kata Ahmad Dhani sambil memegang tangan Titiek.

Titiek Soeharto, seperti yang diketahui, adalah putri dari Presiden kedua Indonesia, Soeharto. Dia juga merupakan mantan istri dari Prabowo Subianto, seorang politisi yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI. 

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto <b>(Istimewa)</b> Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto (Istimewa)

Pernikahan Prabowo dan Titiek dilangsungkan pada 8 Mei 1983 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Dari pernikahan mereka, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Didit Hediprasetyo.

Meskipun tanggal resmi perceraian Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto tidak diketahui secara pasti, keduanya tetap menjaga hubungan yang baik.

Selama hidupnya, Titiek Soeharto telah secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, masyarakat, dan olahraga. Dia memiliki pengalaman kepemimpinan dalam beberapa yayasan, termasuk Yayasan Seni Rupa Indonesia dari tahun 2010 hingga 2015, Yayasan Dana Gotong Royong Kemanusiaan, dan Yayasan Purna Bhakti Pertiwi. 

Selain itu, Titiek, yang sebenarnya bernama Hediati Heriyadi, telah menyatakan keikutsertaannya di dunia politik sebagai calon legislatif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dia akan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari Partai Gerindra.

Halaman
x|close