Innalillahi, Airlangga Hartarto Berduka Chairuman Harahap Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 09:32
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tokoh senior dari Partai Golkar Chairuman Harahap Tokoh senior dari Partai Golkar Chairuman Harahap (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Dunia politik Indonesia sedang berduka atas kehilangan salah satu tokoh senior dari Partai Golkar, Dr. H. Chairuman Harahap, S.H., M.H.. Mantan Ketua Komisi II DPR RI ini menghembuskan napas terakhir pada Rabu, 18 September 2024 di Jakarta.

Kepergian beliau memberikan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, rekan kerja, serta kolega politiknya. Berita tersebut disampaikan oleh Airlangga Hartarto, mantan Ketua Umum Partai Golkar, melalui akun Instagram pribadinya.

“Turut berduka atas wafatnya Bapak Chairuman Harahap, senior Partai Golkar, Ketua Komisi II DPR-RI periode 2009-2014,” tulis Airlangga Hartarto, dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis, 19 September 2024. 

Tokoh senior dari Partai Golkar Chairuman Harahap <b>(Instagram)</b> Tokoh senior dari Partai Golkar Chairuman Harahap (Instagram)

“Beliau dikabarkan berpulang ke Rahmatullah pada Rabu, 19 September 2024 kemarin. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin Yaa Rabbal Alamin,” tambahnya.

Jenazah akan dimakamkan di kampung halaman almarhum di Gunung Tua, Kabupaten Padanglawas Utara, Sumatera Utara. Chairuman Harahap dikenal sebagai sosok yang penuh dedikasi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat selama masa jabatannya di DPR.

Tokoh senior dari Partai Golkar Chairuman Harahap <b>(Instagram)</b> Tokoh senior dari Partai Golkar Chairuman Harahap (Instagram)

Halaman
x|close