Ini Respons Tak Terduga Puan Soal Dirinya Diisukan Bakal Jadi Wapres Gantikan Gibran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Sep 2024, 02:05
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua DPR RI Puan Maharani saat pidato kenegaraan 16 Agustus 2024.  Ketua DPR RI Puan Maharani saat pidato kenegaraan 16 Agustus 2024. (Youtube DPR RI)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua DPR, Puan Maharani, menanggapi isu terkait kemungkinan Gibran Rakabuming Raka tidak dilantik sebagai wakil presiden periode 2024-2029. Isu tersebut juga menyebutkan bahwa Puan, yang merupakan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, berpotensi menggantikan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ya dengar lah, pasti kan ada namanya isu ya pasti, dengar,” kata Puan sambil sedikit tersenyum di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat, 27 September 2024.

Namun, dia memilih untuk tidak memberikan tanggapan lebih lanjut terkait isu yang belum pasti itu. Dia hanya tersenyum beberapa kali dan menahan diri dari memberikan komentar tambahan.

Baca Juga: Ini Harapan Puan untuk DPR RI Periode 2024-2029

"Apa ya (komentar lainnya). Ya sudah itu saja," ujar Puan.

Beberapa pihak mulai mengangkat sejumlah isu untuk menguji kekompakan pasangan presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka menjelang masa jabatan yang dimulai pada 20 Oktober mendatang.

Salah satu isu yang muncul adalah terkait jejak digital akun bernama Fufufafa di platform Kaskus, yang berisi banyak ujaran kebencian terhadap Prabowo dan keluarganya.

Halaman
x|close