Selebgram Turki yang Menikahi Dirinya Sendiri Meninggal Dunia di Usia 26 Tahun, Diduga Bunuh Diri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 09:45
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi gantung diri. (Antara) Ilustrasi gantung diri. (Antara)

Ntvnews.id, Turki - Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Selebgram TikTok asal Turki, Kubra Aykut yang terkenal dengan video viralnya "Pernikahan Tanpa Pengantin Pria", meninggal karena bunuh diri pada usia 26 tahun di Istanbul. 

Laporan dari media Turki menunjukkan bahwa Aykut jatuh dari lantai lima sebuah gedung apartemen mewah di distrik Sultanbeyli.

Melansir dari India Today, peristiwa itu terjadi pada tanggal 23 September dan pihak kepolisian menemukan catatan bunuh diri di tempat kejadian.

Beberapa hari sebelum bunuh diri, banyak penggemar yang mengungkapkan kekhawatiran atas unggahan Kubra di media sosial, yang tampak semakin meresahkan. 

Beberapa jam sebelum kematiannya, ia membagikan surat yang menyentuh hati, membahas perjuangannya melawan kenaikan berat badan di akun miliknya.

"Saya sudah mengumpulkan energi, tetapi berat badan saya tidak kunjung naik. Berat badan saya turun satu kilogram setiap hari. Saya tidak tahu harus berbuat apa; saya harus segera menambah berat badan," katanya dalam unggahan terakhirnya.

Halaman
x|close