Viral Calon Walikota Prabumulih Pamer 4 Istri Saat Kampanye

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 15:16
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Calon Walikota Prabumulih pamer 4 istri Calon Walikota Prabumulih pamer 4 istri (Instagram)

Ntvnews.id, Sumsel - Suasana kampanye calon Walikota Prabumulih, H. Arlan di Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Cambai, Sumatera Selatan mendadak heboh ketika ia secara terbuka memperkenalkan keempat istrinya di atas panggung pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Momen ini menarik perhatian warga dan para pendukungnya, menjadi perbincangan hangat di media sosial dan masyarakat setempat.

Dalam acara yang dihadiri oleh banyak orang, Arlan tidak hanya mempromosikan visi dan misinya sebagai calon walikota, tetapi juga memperkenalkan keempat istrinya satu per satu.

Melihat dari video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah, tampak calon Walikota tersebut dengan percaya diri memboyong keempat istrinya ke atas panggung.

"Calon Walikota Prabumulih pamer 4 istri saat kampanye," demikian bunyi keterangan postingan tersebut, dikutip Senin, 7 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Memakai baju warna senada, mereka tampak kompak menyuarakan dan meminta dukungan terhadap masyarakat yang hadir.

Pernyataan Arlan mengenai kepemilikan empat istri ini langsung mengundang berbagai reaksi publik. Banyak netizen yang menanggapi dengan beragam pendapat, bahkan mempertanyakan sikap tersebut dalam konteks kepemimpinan nanti jika terpilih.

Halaman
x|close