Hotman Bertemu Sufmi Dasco di DPR, Bahas Persiapan Pelantikan Prabowo-Gibran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 14:41
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Hotman Paris Hotman Paris (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara ternama Hotman Paris bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, hari ini.

Hotman menyebut bahwa pertemuan tersebut salah satunya membahas pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih pada 20 Oktober 2024. Hotman mengatakan dirinya diminta siap untuk menghadiri acara pelantikan sejak pukul 09.00 WIB.

"Tanggal 20 Pak Prabowo dilantik jam 10.00 WIB, jadi diharapkan semua pencinta beliau jam 09.00 WIB itu di sekitar Thamrin-Sudirman menyambut beliau lewat, gitu lho. Tadi juga saya konfirmasi kepada Pak Dasco sebagai Ketua Harian Gerindra, memang benar begitu lho," kata Hotman di kompleks parlemen, Senayan, , Rabu, 9 Oktober 2024.

Baca Juga: Razman Nasution Ultimatum Hotman Paris: Kalo Urusan Perempuan Meski Belajar Sama Saya!

Hotman juga menyebutkan bahwa dalam pertemuan itu dibahas mengenai dirinya yang sudah lama mendampingi Prabowo Subianto. Sebagai informasi, Hotman adalah bagian dari tim hukum Prabowo-Gibran saat sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Antara lain dan juga saya kan pengacaranya Prabowo 25 tahun. Saya lama pengacara beliau," katanya.

Selain itu, Hotman menyampaikan bahwa pertemuan tersebut juga membahas ulang tahun Prabowo yang akan datang pada 17 Oktober. Hotman berharap banyak masyarakat akan turut hadir dalam pelantikan Ketua Umum Gerindra itu.

Halaman
x|close