Wamenhan Dampingi Mentan Tinjau Lokasi Lahan Pengembangan Food Estate di Kampung Wanam, Merauke

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 19:00
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wamenhan Dampingi Mentan Tinjau Lokasi Lahan Pengembangan Food Estate Wamenhan Dampingi Mentan Tinjau Lokasi Lahan Pengembangan Food Estate (Ist)

Ntvnews.id, Merauke - Dalam mendukung program food estate yang menjadi salah satu prioritas pemerintah, Wakil Menteri Pertahanan RI M. Herindra melakukan kunjungan kerja bersama Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman

Kunjungan tersebut dilakukan ke Kampung Wanam, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, pada 12 dan 13 Oktober 2024.

Agenada ini juga dihadiri oleh Kasum TNI, Pangdam XVII/Cenderawasih, Asops Kasad, Aslog Kasad, serta pejabat terkait dari Kementerian Pertanian dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Wamenhan Dampingi Mentan Tinjau Lokasi Lahan Pengembangan Food Estate <b>(Ist)</b> Wamenhan Dampingi Mentan Tinjau Lokasi Lahan Pengembangan Food Estate (Ist)

Selama kunjungan, berbagai kegiatan dilakukan, termasuk meninjau area cetak sawah dan memberikan bibit tanaman kepada masyarakat setempat, seperti bibit cabai, tomat, jagung, dan kangkung.

Selain itu, mereka juga mengecek sarana dan prasarana pendukung untuk program food estate, termasuk jembatan dan pelabuhan.

Halaman
x|close