Jembatan Taman Cadika Medan Roboh, Puluhan Pengunjung Tercebur ke Danau

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 10:08
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jembatan roboh Jembatan roboh (Instagram)

Ntvnews.id, Medan - Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Taman Cadika, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Jembatan gantung yang menghubungkan dua sisi taman roboh, mengakibatkan puluhan pengunjung jatuh ke dalam danau di bawahnya.

Kejadian ini menyisakan kepanikan dan ketegangan di kalangan pengunjung yang sedang menikmati akhir pekan, terjadi pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Berdasarkan informasi yang dibagikan akun Instagram @fakta.medan, diduga beban yang melebihi kapasitas jembatan menjadi penyebab utama robohnya struktur tersebut.

"Detik-detik Jembatan Taman Cadika Medan Roboh, Puluhan Pengunjung Tercebur ke Danau," bunyi keterangan postingan, dikutip Senin, 14 Oktober 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Medan | Berita Medan (@fakta.medan)

Dalam video, tampak sejumlah pengunjung tercebur dan beberapa teriakan terdengar akibat merasa kaget dengan insiden yang terjadi.

Beruntung, meskipun banyak yang tercebur tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Tim Pandawa Kayak yang kebetulan berada di lokasi segera merespons dengan cepat.

Mereka menggunakan perahu karet untuk mengevakuasi pengunjung yang terjebak di air. Dalam waktu singkat, tim penyelamat berhasil membawa semua pengunjung yang terjatuh ke tepi danau dengan selamat.

Halaman
x|close