Video Detik-detik SPBU Meledak di Rusia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 11:57
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sebuah ledakan dahsyat mengguncang stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di pusat kota Grozny, ibu kota Republik Chechen, Rusia, pada Sabtu malam (12/10/2024) waktu setempat. Sebuah ledakan dahsyat mengguncang stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di pusat kota Grozny, ibu kota Republik Chechen, Rusia, pada Sabtu malam (12/10/2024) waktu setempat. (Instagram)

Ntvnews.id, Rusia - Sebuah ledakan dahsyat mengguncang stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) di pusat kota Grozny, ibu kota Republik Chechen, Rusia, pada Sabtu malam (12/10/2024) waktu setempat.

Insiden tragis ini menewaskan empat orang, dan api besar yang dihasilkan dari ledakan tersebut sempat membubung tinggi ke langit, membuat suasana di sekitar lokasi kejadian mencekam.

Baca Juga:

Mobil Gagal Parkir, Mundur Tabrak Motor dan Terjun ke Kali

Selebgram Aceh Moly Ditangkap, Diduga Sebar Konten Asusila di TikTok

Menurut laporan dari layanan darurat setempat yang dikutip oleh Reuters, ledakan tersebut dipicu oleh tangki bahan bakar yang meledak.

Saat ledakan terjadi, kobaran api menyebar dengan cepat, menghanguskan seluruh area SPBU dan merusak beberapa kendaraan yang berada di sekitar lokasi.

Halaman
x|close