Tegang! Detik-detik Besi Proyek Kejagung Ditabrak MRT Sampai Keluar Percikan Api

NTVNews - 31 Mei 2024, 08:10
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Percikan api muncul saat kereta MRT Jakarta melintasi besi proyek pembangunan gedung Kejagung yang jatuh di sekitar rel. (Instagram) Percikan api muncul saat kereta MRT Jakarta melintasi besi proyek pembangunan gedung Kejagung yang jatuh di sekitar rel. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Besi dari proyek pembangunan di Kompleks kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, jatuh ke jalur MRT pada Kamis (31/5/2024) sore. Besi yang awalnya diangkut crane itu, terjatuh di dekat stasiun Blok M BCA, Jakarta Selatan.

Akibatnya perjalanan MRT terganggu dan penumpukan penumpang terjadi dimana-mana. Belakangan besi akhirnya berhasil dievakuasi pada Kamis malam.

Kereta MRT Jakarta sendiri sempat melintasi potongan besi yang diikat dan jatuh itu. Akibatnya, percikan api keluar. Adapun rekaman video saat MRT melintas viral di media sosial.

Terlihat dalam rekaman, percikan api muncul kala kereta MRT melewati besi-besi tersebut. Seiring dengan itu suara juga terdengar. Suara yang terdengar seperti bunyi gesekan atau suara listrik.

Terdengar pula suara teriakan penumpang dalam video saat momen percikan api keluar.

Adapun peristiwa munculnya percikan api dan suara itu, sempat dibenarkan oleh pedagang di sekitar lokasi.

"Waktu itu keluar percikan api, kayaknya sekitar dua atau tiga kali," ujar salah seorang pedagang, Budi, Kamis (30/5/2024) malam.

Halaman
x|close