PSI Resmi Dukung Khofifah-Emil Maju Pilkada Jawa Timur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 17:58
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal (Deddy Setiawan/ NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan rekomendasi pda Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, di DPP PSI Jakarta, Selasa, 4 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, Kaesang menyebut bahwa Jawa Timur merupakan daerah yang krusial dan berharap nantinya jika Khofidah dan Emil terpilih bisa bersinergi dengan program pemerintah pusat.

"Jawa Timur merupakan daerah krusial, karena itu Kader PSI di sana seperti di Surabaya, Malang dan Gresik Bakal Mendukung pilkada Jawa Timur," ujar Kaesang.

Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal  <b>(Deddy Setiawan/ NTVnews.id)</b> Ketua UmumDPP PSI Kaesang Pangarep dan Pengurus DPP lainnya menyerahkan surat rekomendasi pda Bakal (Deddy Setiawan/ NTVnews.id)

"Insyaallah saya berharap Bu Khofifah dan Bapak Emil dapat bersinergi untuk program pemerintah pusat yang ditransisikan dari Pak Presiden Jokowi ke Pak Prabowo sebagai presiden terpilih di 2024," Sambungnya.

Baca Juga: Duet Kaesang-Budi Djiwandono di Pilkada DKI, PSI: Ini Kode-kode Politik

Wow! Kerugian Negara Akibat Korupsi Timah Bukan Rp271 Triliun, Tapi Lebih dari Rp300 Triliun

Perlu diketahui, pasangan petahana Khofifah-Emil telah mengantongi restu dari empat partai politik yakni Golkar, Perindo, Demokrat dan PAN.

Halaman
x|close