Nahas Gagal Nyalip, Pria Tewas Terlindas Truk di Depan Ruko City Square Kalideres

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 14:43
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Seorang pria terlindas truk di depan Ruko City Square, Kalideres, Jakarta Barat. Seorang pria terlindas truk di depan Ruko City Square, Kalideres, Jakarta Barat. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria tewas mengenaskan terlindas truk siang ini di depan Ruko City Square, tepatnya di depan Soto Hasan Betawi, Kalideres, Jakarta Barat. Kejadian nahas ini terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat (5/7/2024).

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @warga.jakbar, korban yang mengendarai sepeda motor melaju kencang dari arah barat menuju timur. Diduga saat hendak menyalip kendaraan di depannya, korban kehilangan kendali dan terjatuh tepat di depan truk yang melaju dari arah berlawanan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO WARGA JAKARTA BARAT (@warga.jakbar)

Truk yang tidak sempat mengerem langsung menabrak dan melindas korban. Korban mengalami luka parah dan meninggal di tempat kejadian.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga:

Nelayan Tewas Mengenaskan di Wakatobi, Korban Bom Ikan Sendiri

Hingga saat ini, identitas korban dan pengemudi truk masih belum diketahui. Petugas kepolisian masih mendalami kasus ini untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan dan menetapkan tersangka.

Halaman
x|close