Prabowo Dikunjungi Dubes Arab Saudi, Bahas Kolaborasi Pertahanan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Jul 2024, 08:35
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo dan Dubes Arab Saudi H.E. Mr. Faisal Bin Abdullah H. Amodi Prabowo dan Dubes Arab Saudi H.E. Mr. Faisal Bin Abdullah H. Amodi (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan Indonesia RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, H.E. Mr. Faisal Bin Abdullah H. Amodi, di Kementerian Pertahanan, pada Kamis, 18 Juli 2024 kemarin. 

“Assalamualaikum, Yang Mulia,” sapa Menhan kepada Dubes Arab Saudi.

"Waalaikumsalam, apa kabar?" sambung Dubes Arab Saudi.

"Alhamdulillah," jawab Menhan Prabowo.

Prabowo dan Dubes Arab Saudi H.E. Mr. Faisal Bin Abdullah H. Amodi <b>(Istimewa)</b> Prabowo dan Dubes Arab Saudi H.E. Mr. Faisal Bin Abdullah H. Amodi (Istimewa)

Pertemuan pejabat kedua negara yang berlangsung di ruang kerja Menhan tersebut mendiskusikan hal-hal yang menjadi perhatian bersama termasuk visi bersama dalam lingkup pertahanan untuk memperkuat hubungan dan kolaborasi di masa depan.

“Saya mengapresiasi upaya Arab Saudi dalam meningkatkan kerja sama di bidang industri pertahanan. Saya berharap Kemhan Arab Saudi dapat terus bekerja sama dengan Indonesia khususnya di bidang industri pertahanan dan dapat memperkuat hubungan kedua negara,” sambung Menhan.

Prabowo dan Dubes Arab Saudi H.E. Mr. Faisal Bin Abdullah H. Amodi <b>(Istimewa)</b> Prabowo dan Dubes Arab Saudi H.E. Mr. Faisal Bin Abdullah H. Amodi (Istimewa)

Adapun dibicarakan kemungkinan Kemhan Arab Saudi menambah jumlah personel militer untuk mengikuti pendidikan, kursus, dan latihan bersama di Indonesia.

Halaman
x|close