Sadis! Pria Penggal Sang Istri dan Taruh Kepalanya di Kandang Ayam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 16:24
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria Thailand berusia 49 tahun bernama Narin sedang dalam pencarian karena melakukan atas pembunuhan terhadap istrinya yang Phattara.

Dilansir dari Thaiger, Kamis, 1 Agustus2024, tubuh Phattara yang tanpa kepala ditemukan di luar rumahnya, sementara kepalanya kemudian ditemukan di kandang ayam di dekat rumah.

Tokoh masyarakat mengatakan kepada polisi bahwa tetangga pasangan tersebut mendengar mereka terlibat dalam pertengkaran sengit setelah minum alkohol bersama. Phattara terdengar berteriak bahwa dia tidak bisa bernapas dan kemudian semuanya menjadi hening.

Baca Juga: Indonesia Kecam Pembunuhan Petinggi Hamas Ismail Haniyeh

Tetangga tersebut melaporkan masalah ini kepada pemimpin masyarakat, yang bergegas ke rumah mereka untuk memperingatkan mereka agar tidak berisik.

Sayangnya, Ia tersebut terkejut melihat Narin sedang memenggal kepala istrinya dengan golok daging di luar rumah mereka. Sang pemimpin memilih untuk bersembunyi, takut akan nyawanya, dan melaporkan hal tersebut kepada polisi.

Polisi berhasil menangkap Narin kemarin pagi, 29 Juli, saat ia kembali ke rumah karena kelaparan. Narin dinyatakan positif menggunakan metamfetamin, yang juga dikenal dengan nama Yaba, dan dia juga mengaku minum alkohol sebelum pembunuhan.

Halaman
x|close